Think Simple, Act Smart, Re Stylish!

Seorang muslimah selain harus mempercantik penampilan juga harus dapat menunjukan bahwa menutup aurat bukan berarti menjadi batasan untuk berkarya. Semua ini berawal dari Clear Mind dengan kepala yang bersih kita dapat menghasilkan berbagai cool ideas dalam berkarya. Ada dua hal yang dapat membangun image kita.
Dari dalam, harus dapat terus improve our skill dan knowledge karena inilah dasar yang menjadi pembeda kita dengan orang lain.

Selain itu untuk mendukung dalam mendukung image kita, memang tidak dipungkiri bahwa penampilan kita memiliki peranan penting didalamnya. Kondisi fisik yang baik dapat memberikan pengaruh yang baik juga ke jiwa dan pikiran kita. Dengan menggunakan hijab, kita jadi lebih memperhatikan kondisi kesehatan dan kebersihan kulit, rambut dan wajah, karena memang tidak dipungkiri jika salah dalam menggunakan produk, baju atau aksesoris maka diri kita akan terasa gerah, panas dan gatal. Apabila kepala sudah bersih, cool, dan terasa segar, maka semuanya akan lebih enak dan nyaman.

Untuk kita yang tinggal didaerah tropis, pilih produk yang dapat menyegarkan kulit kepala dan rambut supaya kepala tetap terasa segar dan tidak terasa gerah. Bahkan hijab pun harus disesuaikan dengan acara dan tempat aktivitas. Kreatif datang dan berawal from our mind. Oleh karena itu kita harus mengutamakan kepala yang bersih dulu untuk bisa mendatagkan ide-ide segar yang bisa kita tuangkan atau terapkan di hidup kita. Kita bisa memulainya dengan menjaga kepala kita supaya tetap segar dan bersih setiap hari. Kalau fisik sudah nyaman, insyaAllah akan membuat mood kita menjadi baik dan positif.